Toko Meja Kantor Surabaya Termurah dan Berkualitas

Toko Meja Kantor Surabaya Termurah dan Berkualitas

Toko Meja Kantor Surabaya Termurah – Meja kantor memang produk furniture kantor yang harus ada, bayangkan kamu bekerja di kantor tetapi tidak disediakan meja kerja. Tentu saja pekerjaan kantor kamu tidak akan beres dan banyak masalah, karena kamu bekerja tidak dalam kondisi yang kondusif.

Jika Kamu berencana untuk membeli meja kantor, sebaiknya beli di toko furniture yang sudah terpercaya. Bagi kamu yang berdomisili atau tinggal di Surabaya, sangat direkomendasikan untuk membeli meja kantor di toko Millenia Furniture. Toko meja kantor di Surabaya ini membuka tokonya secara online maupun offline, sehingga sangat mempermudah kamu ketika berbelanja. Berikut beberapa meja kantor yang dijual oleh toko furniture Surabaya ini:

Meja Kantor Galant MTO 162

Meja kantor Galant MTO 162 ini memiliki berat 300 gram yang berbahan particle board (berkualitas). Didesain dengan kaki meja yang kuat dan kokoh, sehingga mampu menopang dan mendukung kamu bekerja dalam waktu yang lama. Dari segi model dan desain, meja kantor ini memiliki desain yang modern dan menarik dengan dimensi 160 x 75 x 75 cm. Warna yang disediakan adalah Dark Cherry dan Hitam

Meja Komputer Activ Vino MB 120

Toko online meja kantor Surabaya ini juga menjual meja komputer Activ Vino MB 120 dengan keunggulannya yaitu menggunakan bahan particle board. Selain itu meja komputer Activ ini juga terbuat dari bahan yang kokoh dan tahan lama dengan desain modern dan elegan. Pilihan warna untuk meja komputer ini adalah Beech.

Meja Kantor Galant MKO 120

Meja Galant ini memiliki desain yang sederhana namun tetap terkesan kokoh dan elegan. Tersedia dengan warna hitam dan dark cherry dan dimensi 120 x 60 x 75 cm. Terbuat dari bahan berkualitas yaitu particle board  yang kokoh sehingga menjadikan meja kantor ini awet dan tahan lama. Perlu diketahui adalah bahwa seluruh produk meja kantor yang dijual oleh toko furniture meja kantor Surabaya adalah produk terbaik dibidangnya.

Meja Kantor Activ Vino MT 100

Seperti meja Galant MKO 120, meja kantor Activ MT 100 juga memiliki desain sederhana namun tetap terkesan elegan dan kokoh. Terbuat dari bahan particle board berkualitas yang menjadikan meja kantor ini tahan lama. Warna yang tersedia untuk produk meja kantor Activ Vino MT 100 di toko meja kantor di Surabaya termurah ini adalah Island Teak dan Cultas Oak.

Meja Kantor Activ Galant MTO 163

Toko meja kantor Surabaya terbaik ini juga menyediakan meja kantor dengan desain mewah namun tetap elegan, yaitu meja Activ Galant MTO 163. Meja kantor ini memiliki berat 300 gram dengan dimensi 160 x 70 x 75 cm dengan pilihan warna Columbia nussbaum. Meja kantor ini didesain dengan 4 laci pada sisi kanan dan kiri kerja. Sehingga sangat cocok untuk Anda yang suka menyimpan banyak benda di meja kantor.

Meja Kantor Activ Vino MTB 120

Seperti meja sebelumnya, meja jenis Activ Vino MTB ini juga didesain dengan laci namun hanya pada sisi kanan meja saja. Meja-meja kantor rata-rata memiliki berat 300 gram begitu juga untuk jenis meja kantor ini. Bahan dasar dari meja ini adalah particle board yang berkualitas yang kokoh dan tahan lama. Sedangkan warna yang tersedia adalah French Walnut. Dari segi model dan desain sudah tidak diragukan lagi, karena meja kerja ini didesain dengan menyesuaikan kondisi kekinian.

admin

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *